Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

sepak terjang alexis sanchez Dari Tocopilla ke Camp Nou





Tidak ada yang menyangka Alexis Sanchez bocah dari Tocopilla,desa di utara Cile,yang mengasah skill mengolah si kulit bundar dari sisa lahan tambang penghasil potassium nitrate, berlabuh ke Camp Nou.


Kini,Sanchez siap mengabdi kepada klub terbaik dunia Barcelona dengan transfer 26 juta euro. Sanchez secara resmi diperkenalkan sebagai punggawa anyar El Azulgrana oleh Wakil Presiden Barcelona Josep Bartomeu dan Direktur Olahraga Andoni Zubizaretta di Camp Nou,Selasa (26/7).

Bartomeu optimistis rekrutan barunya itu bakal berdampak besar pada gaya ofensif Barcelona.Di klub anyarnya,mantan punggawa Udinese ini mengenakan kostum nomor 9. “Saya gembira berada di sini.Saya ingin belajar dari pemain terbaik dunia (Lionel) Messi dan Xavi (Hernandez).Saya juga ingin turut bagian dalam sukses klub dan memenangkan trofi.Barcelona adalah klub terbaik di dunia,”ucap Sanchez, dalam acara perkenalan tersebut.

Kecepatan dan kemampuan Sanchez menyisir sisi lapangan membuatnya kerap dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo.Aksi-aksinya di Youtube menggambarkan betapa gaya bermainnya mirip dengan mantan pemain Manchester United yang sekarang merumput di Real Madrid tersebut.

Sosoknya juga diidentikkan dengan Messi.Kesamaannya dengan Messi adalah dribel bolanya yang mumpuni. Nama Sanchez mencuat ketika membela Cile di Piala Dunia 2010.Sanchez turut mengantar negaranya hingga babak 16 besar di Afrika Selatan.Sejak saat itu kariernya melonjak bersama Udinese.

Musim lalu,dia menyumbang 12 gol dalam 31 laga dan mengantarkan Udinese finis di Liga Champions.Catatan itu pula yang membuat Barcelona mengejarnya. Namun, ada yang hal yang sangat menarik dengan bergabungnya Sanchez ke Barcelona. Lini depan El Azulgrana musim lalu diisi Messi-David Villa-Pedro Rodriguez.

Dalam keadaan fit, Entrenador Pep Guardiola pasti akan memilih Messi di semua laga.Lantas bagaimana peluang Sanchez? Posisi Villa pun rasanya sulit diganggu. Penyerang timnas Spanyol ini terbiasa beroperasi di tengah, posisi yang bukan menjadi keahlian Sanchez.

Jika Sanchez diturunkan sebagai starting XI,Pedro –lah yang akan tergusur.Tapi, apakah itu tepat? Sebagai catatan,Pedro tampil istimewa musim lalu.Dia membukukan 22 gol dan 10 assist

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking