Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Kamis, 28 Juli 2011

nostalgia beckham





NEW JERSEY– Bulan Juli menjadi momen istimewa sekaligus emosional bagi David ’Becks’ Beckham. Gelandang Los Angeles Galaxy ini bernostalgia dengan dua klub lamanya, Real Madrid dan Manchester United (MU).


Beckham lebih dulu bertemu Los Blancos— julukan Madrid—di Rose Bowl,Pasadena, California,pada laga persahabatan, Minggu (17/7).Sayang,nostalgia Becks berakhir kurang menyenangkan karena LA Galaxy menyerah 1-4.

“Ini pertemuan pertama saya dengan Madrid sejak saya meninggalkan klub. Saya menghabiskan empat tahun menakjubkan di sana.Jadi,ketika saya menghadapi mereka, tentu saja saya sangat emosional.Sebab,saya memiliki kedekatan dengan seluruh pemain di Madrid,begitu juga dengan staf di sana,” katanya dikutip ESPN.

Gelandang kelahiran Leytonstone, London,2 Mei 1975,itu bergabung dengan Los Blancos pada transfer musim panas 2003 selama empat musim dengan banderol 35 juta euro.Selama merumput di Santiago Bernabeu,Becks tampil 116 kali dengan 13 gol, meraih satu trofi Primera Liga (2006/2007) dan Piala Supercopa de Espana 2003.

“Madrid memiliki tempat khusus di hati saya.Jadi,saat saya harus bertemu dengan Cristiano Ronaldo,Iker Casillas,dan Kaka, perasaan saya berkecamuk,”ujar suami Victoria Beckham itu.

“Musim lalu,saya tidak bisa membela LA Galaxy saat bertemu Madrid karena tengah dibebat cedera.Tapi,kali ini saya memiliki kesempatan melawan mereka. Pertandingan melawan Madrid menjadi pertandingan yang begitu menakjubkan,” sambungnya.

Secara pribadi Beckham memiliki banyak kenangan indah di klub raksasa Spanyol tersebut.Hal yang tidak mungkin dilupakannya adalah tahun pertama di sana.Beckham merasa sangat bahagia karena bisa bekerja sama dengan pemainpemain hebat seperti Zinedine Zidane, Ronaldo,Raul Gonzalez,Roberto Carlos, dan Luis Figo.

Sementara pagi ini Beckham bersama Major League Soccer All Star bertemu dengan klub yang membesarkan namanya, MU,di Red Bull Arena,Horrison,New Jersey. Pertemuan dengan The Red Devils,julukan MU,bukan pertama kali.

Sebelumnya,Maret 2010,Beckham lebih dulu bertemu Wayne Rooney dkk di Liga Champions dengan seragam AC Milan.Saat itu Beckham menjadi pemain pinjaman I Rossoneri. Dalam laga itu Beckham merasa begitu banyak tekanan.Pasalnya,itulah pertama kali dia menjadi musuh di Old Trafford, markas MU.

Namun,dia tidak mempermasalahkan perlakuan pendukung MU.Justru dia menjadikan itu sebagai pengalaman yang menarik. Menghadapi MU di Red Bull Arena, Beckham mengaku siap.“Saya masih mengingat bagaimana kondisinya ketika itu.Sangat emosional.Sekarang saya kembali mengulang hal sama,tapi bersama MLS All Star,”ungkap Beckham dikutip USA Today.

“Saya dibesarkan dan menghabiskan banyak waktu di sana. Sampai sekarang saya masih menganggap MU rumah saya.Jadi,bertemu dengan mereka selalu akan menjadi emosional,” tandasnya. Meski demikian,Becks selalu menanti kesempatan seperti ini.

Pasalnya,ini akan menjadi cerita yang begitu menarik dan tidak mungkin dilupakan.Ada kebahagiaan tersendiri bisa bertemu dengan bekas klub yang pernah membesarkan namanya.“Bertemu MU dan Madrid pada pertengahan bulan ini mengaduk emosi saya.Saya kembali mengingat masa-masa indah bersama klub itu,” tuturnya.

Setelah itu Beckham akan kembali fokus di MLS bersama LA Galaxy.Dia masih memiliki lima tahun kontrak di sana.Dia berharap kondisinya tetap bugar dan memberikan yang terbaik bagi klub tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking