Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

persib tolak riedl





BANDUNG– Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, manajemen Persib menolak Alfred Riedl menangani Eka Ramdani dan kawan-kawan di Indonesia Super League (ISL) 2011/2012.

Menurut Umuh,setelah Riedl dipecat PSSI dan digantikan Wim Rijsbergen,agen pelatih asal Austria itu langsung menawarkan diri ke Persib. Namun,ketika mendapat tawaran tersebut,Umuh memilih tidak menggubris sosok yang mampu mengangkat timnas menjadi finalis di Piala AFF 2010.

Dia menerangkan kepada wartawan bahwa tawaran dari sang agen juga dilakukan dengan tidak memberikan janji apa pun,termasuk soal rencana masa depan Riedl menangani Persib. “Agen Riedl memang sudah menghubungi saya,katanya mau enggak kalau dia melatih Persib.Tapi,kami belum dapat memutuskan.Karena,kami tetap utamakan fokus kami,yaitu pelatih lokal. Sampai saat ini nama-nama pelatih yang masuk tetap akan kami tampung dulu. Sampai semuanya jelas,”ujar Umuh.

Manajer yang gagal membawa Persib musim lalu di papan atas ini mengatakan sampai sejauh ini dirinya baru sebatas menampung seluruh tawaran dari para agen.Dia mengklaim beberapa agen sudah berbicara langsung dengan tim rekrutmen yang dibentuk PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).Menurut dia,Persib masih memprioritaskan pelatih lokal sebagai nakhoda tim musim depan.

Ada pun tawaran selama ini,lanjut Umuh,selain Riedl,ada juga sempat ditawarkan kepadanya.Misalnya pelatih asal Singapura.“Kami juga ditawari pelatih asal Singapura oleh agen yang berbeda,tapi saya lupa namanya,”kata Umuh. Umuh memang tidak berencana mendatangkan pelatih asing.Penyebabnya cukup jelas,yakni saat musim lalu dengan mendepak pelatih berpaspor Prancis Daniel Darko Janackovic.

Adapun pengganti Darko, yakni Jovo Cuckovic hanya diberikan kesempatan hanya dalam lima pertandingan ISL 2011/2012. Riedl memang bukan pelatih asing yang tersingkir dari buruan Persib.Ada nama Steve Darby yang akhirnya melatih klub India Mohun Bagan.Mantan pelatih Persipura Jayapura Raja Isa juga konon dikabarkan mengajukan lamaran,namun belum ada kepastian soal pelatih asal Malaysia itu.

“Kami tampung seluruh tawaran dari para agen.Tapi,hingga saat ini kami masih tetap memprioritaskan pelatih lokal.Persib menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkannya segera,”sebutnya. Umuh mengatakan,keputusan ini diambil mengingat bukan hanya dirinya yang akan menentukan pelatih.

Namun,ada tim kecil yang terdiri atas empat orang,yaitu Zainuri Hasyim (Komisaris PT PBB), Kuswara S Taryono (Wakil Komisaris PT PBB),perwakilan pemegang saham,dan dirinya selaku manajer. Untuk itu,dia berjanji akan segera melakukan pembicaraan lebih lanjut bersama tim kecil,siapa yang akan menjadi pelatih Persib musim depan.“Kanyang menentukan pelatih itu tim kecil.Jadi,saya tidak bisa menentukan sendiri,”tandas Umuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking