Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Penjualan Tiket Lancar





JAKARTA– Penjualan tiket laga Indonesia kontra Turkmenistan pada leg kedua Pra- Piala Dunia (PPD) 2014 berlangsung lancar. Sejak mulai dibuka kemarin,penjualan tiket laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),Jakarta,cukup diminati para calon penonton.


Local Organizing Committee (LOC) membuka loket sejak pukul 10.00 WIB dan penjualan tiket cukup laris.Panitia memang hanya memberi waktu dua hari untuk pemesanan voucher tiket.Untuk penukaran voucher,baru bisa dilakukan pada hari pelaksanaan pertandingan.

Berbeda dengan penjualan tiket pada Piala AFF 2010,pendistribusian tiket kali ini lebih bagus.”Up date kami dalam setengah hari waktu pemesanan tiket, sejauh ini penjualan lancar.Semoga saja sampai sore bisa bertambah.Untuk besok (hari ini) bakal jadi puncak pendistribusian tiket,”kata Media Officer PSSI Asep Saputra,kemarin.

Sebanyak 64.000 lembar tiket dicetak untuk pertandingan ini.Harga tertinggi dibanderol Rp500.000 untuk kategori VVIP, sedangkan harga terendah Rp30.000 untuk kategori III.Selain ada dua kategori itu, masih ada empat kategori lagi. Tiket VIP dibagi dua,yaitu untuk Tribune Timur seharga Rp150.000 dan Barat dengan banderol Rp250.000.

Untuk jumlah cetak tiket VVIP adalah 400 lembar,lalu VIP Barat 3.200 lembar,dan 3.500 lembar VIPTimur. Harga tiket kategori I adalah Rp100.000 dan dicetak 17.900 lembar.Lalu panitia mencetak 14.000 lembar tiket kategori II dengan harga satuan Rp50.000.Tiket kategori III dicetak paling banyak mencapai 25.000 lembar.

Walau penjualan tiket di seputar Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) terlihat lancar,tidak begitu dengan pendistribusian tiket online melalui Raja Karcis.Manajemen Raja Karcis mengakui mengalami kendala teknis dalam pendistribusian tiket.

Untuk menanggulangi masalah tersebut, Raja Karcis berupaya mengalihkan pembeli ke beberapa tempat lain.Lokasi penjualan itu antara lain di Raja Karcis Manggarai,Raja Karcis Sportsmall,Raja Karcis Kelapa Gading,Raja Karcis Pronto, dan Pondok Indah Mal 1di lantai 3.

Selain itu,tiket juga dapat dibeli di Ibu Dibjo, Cikini Raya,Prambors Concept Store,serta Ticket Station yang ada di Meruya Ilir, Kebon Jeruk. Antusiasme penonton dalam menyaksikan laga ini meninggi setelah skuad Merah Putih sukses menahan Turkmenistan di kandang lawan, akhir pekan lalu.Torehan satu poin dari Firman Utina dkk mampu menarik minat para pencinta sepak bola Indonesia untuk mendukung perjuangan timnas.

”Timnas punya peluang besar karena kemarin bisa menahan imbang di kandang lawan.Bisa dibilang hasil itu menambah keinginan kami untuk menyaksikan perjuangan timnas langsung.Kami berharap timnas bisa meraih hasil maksimal di sini,”tandas Renaldi,salah seorang penonton yang rela antre untuk mendapatkan voucher tiket, kemarin

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking