Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Jumat, 29 Juli 2011

Penyelesaian Masalah Riedl Molor





JAKARTA– Pertemuan mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia,Alfred Riedl,Wolgang Pikal,dan PSSI,kemarin,belum menghasilkan apa-apa.Kedua pihak berencana akan melanjutkan pembicaraan mereka hari ini.


Pembicaraan itu diadakan untuk mengetahui kejelasan diputusnya kontrak Riedl dan Pikal. Mereka dianggap PSSI menandatangani kontrak ilegal.Sebab, pelatih berkebangsaan Austria ini melakukan persetujuan kontrak sampai Mei 2012 dengan Nirwan Dermawan Bakrie, bukan dengan PSSI.

Sayang,PSSI sejauh ini belum bisa membuktikan tudingan tersebut.Imbasnya, Riedl dan Pikal meminta kepengurusan PSSI di bawah komando Djohar Arifin Husin menyelesaikan semua hak yang belum dibayarkan PSSI kepada mereka.

”Kami masih akan melanjutkan pertemuan besok (hari ini).Sekarang saya masih bisa tidur satu malam lagi.Dan besok,kami baru bisa mendapatkan beberapa solusi terbaik.Jika besok juga tidak ada solusi,saya belum tahu harus berbuat apa.Pokoknya,kita lihat saja hasilnya nanti,”ungkap Riedl seusai melakukan pertemuan dengan PSSI di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, kemarin.

Jalan terbaik menyelesaikan masalah itu memang harus didapatkan PSSI dan Riedl. Sebab,jika kata sepakat tidak bisa ditemukan kedua belah pihak,mantan pelatih timnas Laos dan Vietnam ini akan melaporkan masalah ini kepada FIFA.Jika itu terjadi,bukan hanya membayar semua hak yang diinginkan Riedl,PSSI disinyalir akan membayar semua denda atas terjadinya masalah ini.

Namun,molornya penyelesaian kasus Riedl dan Pikal ini menunjukkan tanda tanya. Sebab,sebelumnya Riedl menentukan batas akhir permasalahan ini selesai pada Selasa (26/7).Belum adanya kesepakatan membuat indikasi Riedl melunak menghadapi situasi tersebut.

”Belum ada pembicaraan secara menyeluruh.Kami hanya membicarakan hal-hal masa lalu.Tapi,kami terus berpikir upaya untuk bernegosiasi akan tetap terbuka,”kata pelatih berusia 61 tahun ini kepada wartawan.

Sementara itu,PSSI menyatakan Riedl yang meminta pembicaraan lanjutan akan dilakukan hari ini.Yang jadi aneh,PSSI mempertimbangkan untuk menjalin bentuk kerja sama baru dengan mantan pelatih timnas Austria tersebut. ”Negosiasi bukannya alot.

Sebab,Riedl sendiri yang meminta kepada kami untuk bertemu lagi besok (hari ini).Tentang masalah ini,kami berpikir mengenai kerja sama berikutnya.Karena,segala sesuatunya,bisa saja terjadi,”tandas Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Tondo Widodo.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking