Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Selasa, 19 Juli 2011

Hotel Bekas Rumah Sakit Bersalin

Hai gw Singgih, gw mau ceritain pengalaman dari tante gw. Sebelumnya gw minta maaf kalau mungkin ga serem atau susah dimengerti.

Jadi waktu itu lagi libur panjang, nah tante gw itu ngerencanain buat mudik naik mobil sendiri bareng sama om gw. Pas lagi di daerah Jawa Tengah (kalo ga salah), tante gw itu mutusin buat bermalam di hotel karena memang waktu itu hari udah mulai sore.

Awalnya tante gw biasa aja di situ, tapi pas dia di kamar mandi tiba-tiba lampu di kamar mandi mati dan tante gw ngeliat seperti ada bayangan putih lewat di depannya. Setelah itu tante gw pun menceritakan hal itu ke resepsionis, tapi mereka bilang itu hanyalah masalah listrik saja (pas waktu itu tante gw udah mulai merasa ga enak).

Setelah itu ketika sedang tidur, tante gw mendengar suara anak kecil yang berlari-larian di lantai atas, padahal kalau dipikir ga mungkin ada anak kecil di jam segitu masih lari-larian. Tante gw pun membangunkan om gw dan mengajak untuk pindah hotel tapi om gw menenangkan tante gw dan meyakinkannya kalau ga ada apa-apa di hotel ini, dan ga mungkin pindah karena emang udah malem banget, lalu merekapun tidur lagi.

Tapi ketika tidur, om gw bermimpi sedang berjalan melewati lorong & di kiri kanannya om gw melihat banyak anak-anak cacat yang seperti sedang meminta. Setelah itu pada pagi hari ketika om gw lagi membasuh muka di kamar mandi, lampu di kamar mandi itu mati lagi, ketika lampu mati om gw melihat sosok anak kecil disampingnya, karena om gw itu orangnya emang ga gampang takut dan panik, om gw berkata kepada sosok itu "Saya tidak mengganggu kamu dan saya akan mendoakan kamu, karena itu jangan ganggu kami", kemudian sosok itu pun menghilang.

Setelah check out tante gw pun bertanya pada penjual di depan hotel. Dia bertanya "Mbak, hotel itu dulunya bekas apa sih?", kemudian penjual itu menjawab bahwa hotel itu adalah bekas RS bersalin yang diruntuhkan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking