Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Selasa, 19 Juli 2011

jangan menyimpan benda berbentuk mahluk hidup

Hay teman-teman, Difta`s back... :)

Kali ini gw mau sharing ke kalian semua, jangan menyimpan benda-benda berbentuk makhluk hidup di rumah apalagi kamar tidur karena bisa "mengundang" mereka.

Hal ini adik gw yang mengalami kejadiannya.

Karena kesibukan kerja, gw jadi terpaksa sering ga pulang ke rumah apalagi tidur di kamar gw. Terpaksa deh adik gw sering tidur sendiri bareng 1 tempat tidur lagi yang kosong.

Suatu malam adik gw kebangun karena perasaan yang ga enak. Dia coba melek tapi berat banget matanya. Ketika dia berhasil melek, dia lihat ada yang aneh di atas tempat tidur gw. Dia lihat kaya guling, tapi posisinya koq kaya orang lagi duduk selonjoran. Dia juga sempet dilihatin balik sama guling itu, tiba-tiba dia ngerasa badannya kaya ada yang nindih & matanya juga baru bisa melek lagi, pengen teriak juga susah banget.

Sebenarnya malam kejadian itu, gw pun ga nyenyak tidur di kosan. Lusanya, adik gw baru memberanikan diri cerita ke gw & keluarga. Karena sama-sama ngerasa ada yang aneh, ortu gw cerita ma om gw yang lebih bisa "lihat". Besoknya om gw titip pesen ma gw & adik gw, semua boneka yang di kamar gw, tolong disimpen aja di gudang atau lemari, jangan pernah dikeluarin lagi karena "ada yang merasa diundang" secara tidak langsung oleh gw & adik gw sebagai pemilik kamar. Dan "itu" bukan "temen gw", karena "temen gw" ga sampe segitunya (baca cerita sebelumnya tentang berteman dengan makhluk halus).

Dari kejadian itulah, gw & adik gw mendapatkan pelajaran berharga & mengerti maksud dari "jangan pernah kita memelihara benda-benda seperti makhluk hidup di dalam rumah".

Mudah-mudahan teman-teman semua juga bisa mendapatkan hikmah dari cerita gw ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking