Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Kamis, 28 Juli 2011

malaga menggila





MALAGA – Reformasi Malaga berlanjut. Setelah sejumlah nama merapat ke La Rosaleda, kemarin giliran Santiago ‘Santi’ Cazorla. Total, musim panas ini rezim baru Los Boquerones telah menghabiskan 60 juta euro.


Selain Cazorla yang diboyong dari Villarreal dengan 20 juta euro dan gaji 2,5 juta euro per musim hingga 2016, total 60 juta euro yang telah keluarkan Sheikh Abdullah al-Thani digunakan untuk sejumlah pemain.

Mereka adalah Jeremy Toulalan,Ruud van Nistelrooy, Nacho Monreal,Joris Mathijsen, Sergio Sanchez,Joaquin Sanchez,Francisco ‘Isco’ Alcorcon,hingga membuat status Martin Demichelis permanen.Barisan pesepak bola berbakat itu ditangani mantan entrenador Real Madrid Manuel Pellegrini.

“Saya senang bisa berada di sini (Malaga). Saya berharap bisa memberikan kebahagiaan kepada semua fans,”ujar Cazorla kepada Marca.”Bagi fansVillarreal,saya berterima kasih atas semua dukungan selama ini.Saya sudah tujuh musim di sana dan kini saat yang tepat mencari tantangan baru,”kata pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap itu.

Cazorla mendapat sambutan hangat ketika tiba di Bandara Malaga.Pemain yang ikut membela La Furia Roja di Euro 2008 itu dielu-elukan sekitar 300 pendukung fanatik Malaga begitu keluar dari gerbang bandara. Mayoritas suporter terlihat sangat senang dan optimistis dengan perombakan besar-besaran yang dilakukan manajemen.

Pasalnya, klub dari Andalusia itu berpotensi menjadi salah satu kuda hitam yang harus diwaspadai tim-tim tradisional Negeri Matador. Setelah meresmikan kontrak, Cazorla langsung terbang ke Belanda mengikuti agenda pramusim Malaga.Di Negeri Kincir Angin itu,Malaga akan melakoni tiga pertandingan uji coba versus FC Utrecht,Roda JC,dan Feyenoord Rotterdam.

“Sulit mengutarakan perasaan ini mengingat saya akan bertugas selama bertahuntahun. Namun,saya butuh perubahan.Bergabung dengan Malaga memberi saya tantangan baru.Tim ini sedang berkembang dengan banyak pemain dan pelatih bagus,”ucap Cazorla.

Melihat track record yang dimiliki, Cazorla kemungkinan besar bakal masuk tim inti Malaga karena Pellegrini juga pernah menangani Villarreal. Fakta menunjukkan,dia sudah mengemas 23 gol dari 127 laga bersama Villarreal.Pengalaman Cazorla bermain untuk Spanyol akan sangat bermanfaat.

Di lini tengah,Cazorla akan berkolaborasi dengan Joaquin dan Toulalan untuk menjadi distributor bola bagi Van Nistelrooy. Baik formasi 4-4-2 maupun 4-2-3-1,umpan-umpan matang Cazorla dari sayap kanan maupun kiri akan dibutuhkan Pellegrini.

Untuk mengumpulkan barisan pesepak bola bertalenta,Al-Thani telah menghabiskan sekitar 60 juta euro. Jika ditambah pembelian klub senilai 36 juta euro, taipan asal Qatar itu sudah mengeluarkan hampir 100 juta euro.Al- Thani kemungkinan besar tidak hanya akan berhenti hingga Cazorla.

Pasalnya, sejak awal transfer window, manajemen Malaga telah dijanjikan dana segar 100 juta euro.Dengan baru 60 juta euro yang keluar, masih ada 40 juta euro yang bisa digunakan. Isu yang dilansir dari sejumlah media Spanyol menyebutkan, Malaga tertarik mendatangkan Wesley Sneijder dan membajak Francesc ‘Cesc’ Fabregas.

Untuk Sneijder, dana 35 juta euro sudah diajukan kepada manajemen Inter Milan. Sementara demi Fabregas,Al- Thani dikabarkan berani merogoh kocek hingga 55 juta euro. Meski kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi, kemungkinan Malaga sukses terbentang sangat luas di depan mata. Apalagi, tawaran gaji besar juga disiapkan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking