Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Nani Siap Bersaing demi Starting Line-up





NEW JERSEY– Kehadiran Ashley Young di sektor sayap Manchester United (MU) ternyata tidak mampu membuat nyali Luis Carlos Almeida da Cunha alias Nani ciut. Demi satu tempat di starting line-up MU, sayap Portugal itu siap berjuang sekuat tenaga menarik simpati SirAlex Ferguson.


Tidak hanya bertarung dengan Young,Nani menegaskan akan bersaing secara sehat dengan Antonio Valencia. “Menjadi pemain MU berarti Anda harus selalu siap bertanding kapan pun diperlukan. Adanya persaingan sangat bermanfaat. Itu bisa memotivasi Anda.Jika sedang bersaing,Anda tentunya akan berlatih lebih giat,”ujar Nani dikutip Goal UK.

Prediksi banyak pihak menyebutkan kehadiran Young di Old Trafford berpeluang membuat Nani duduk manis di bench pada laga-laga Liga Primer.Bahkan,bukan tidak mungkin Ferguson lebih memilih Young di starting lineup dan Valencia di bangku cadangan.

Asumsi itu tidak berlebihan.Fakta objektif menunjukkan peran mantan punggawa Sporting Lisbon itu mulai berkurang pada musim kompetisi 2010/2011. Bahkan,performa Nani terus menurun menjelang kompetisi berakhir. Total,Nani cuma membukukan sembilan gol dari 33 laga Liga Primer atau 10 gol dari 48 pertandingan semua ajang.

Satu-satunya hal positif yang ditorehkannya hanya menciptakan 18 assist. Tidak hanya performa yang buruk, kehadiran Young otomatis akan menambah banyak anggota lini tengah MU.Nani juga harus bersaing dengan Park Ji-sung,Ryan Giggs,Anderson,Michael Carrick,Darren Fletcher,serta Darron Gibson.

Semuanya pemain berkualitas dan sering mendapat kepercayaan Ferguson. Nani pun menyadari situasi sulit yang saat ini dihadapi.Namun,dia tidak mau mengalah begitu saja.Dia mengklaim siap bersaing dengan siapa saja.Pemain asal Portugal itu optimistis bakal terus dimainkan.

Sebab, akhir-akhir ini kinerjanya mulai membaik. Faktanya,dia menyumbang satu gol ketika mengalahkan Chicago Fire 3-1 saat laga persahabatan di Amerika Serikat (AS).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking