Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Kejadian di Persib Masih Wajar daripada Klub Lain





Pemain Persib Bandung masih bisa memahami kondisi klub saat ini yang telat membayar gaji selama dua bulan.Tapi,kondisi tersebut sebaiknya jangan dibiarkan berlarut dan segera menemukan solusi.Pemain belakang Persib, Isnan Ali,mengaku tidak terlalu merisaukan kondisi saat tersebut.

Bagi Isnan,persoalan itu masih dalam tahap wajar sehingga tidak perlu dibesarbesarkan.“ Masih dalam tahap wajar saja. Kalau terlambat dua bulan seperti di klub lain,mungkin lain cerita,”tuturnya saat dimintai komentar oleh HATTRICK, kemarin. Mantan punggawa Sriwijaya FC sendiri saat ini masih berlibur di Jakarta bersama keluarga.

Dirinya hanya berharap persoalan gaji bisa terselesaikan dengan secepatnya. “Selama semusim memang jarang terjadi, tapi kita harapkan ada solusi,”jelas pemain yang cukup tenang menanggapi hal ini. Soal rencana ke depan,Isnan menambahkan,masih menunggu keputusan manajemen.Dirinya saat ini masih terlibat dengan aktivitas bersama keluarga.“Saya masih bersana keluarga.

Di sisi lain masih terus menjaga fisik dan tidak bisa lepas dari sepakbola,”terangnya. Para punggawa Maung Bandung dikabarkan sudah dua bulan terakhir belum menerima gaji. Kondisi ini konon menimbulkan keresahan di kalangan pemain.Seperti diberitakan sebelumnya, keterlambatan gaji pemain itu,menurut Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Muhammad Farhan, terjadi karena over budgetdari dana yang disiapkan PT PBB untuk Persib musim lalu.

“Kami memang belum bisa memberikan gaji pemain dua bulan karena terjadi over budgetdari satu musim yang sudah kami anggarkan sebesar Rp14 miliar,”kata Farhan.PT PBB sudah menganggarkan dana Rp14 miliar untuk belanja pemain dan gaji pemain dari September 2010 hingga September 2011.Namun,sebelum September nanti ternyata anggaran tersebut telah habis. Akibatnya,dana yang sudah dianggarkan tersebut menjadi kurang Rp3 miliar untuk gaji pemain.

Akan tetapi untuk mengatasi masalah ini PT PBB tengah berupaya mencari dana tambahan untuk menutup kekurangan biaya yang telah dianggarkan. “Kami masih mencari tambahan dana Rp3 miliar.Sebelum bulan Agustus mudahmudahan semua gaji pemain bisa dibayarkan,”pungkasnya.Saat ini pihaknya juga masih menunggu pertanggungjawaban dari manajemen Persib perihal dana belanja dan gaji pemain untuk memudahkan audit selama musim lalu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking