Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Aniaya Reporter Global TV - Suami Krisdayanti Terancam Dicekal





Suami Krisdayanti (KD), Raul Lemos, terancam dicekal terkait kekerasan yang dilakukannya terhadap wartawan Global TV di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/7).


”Kemungkinan ada pencekalan itu, apabila Raul tidak kooperatif,”kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Baharudin Jafar kepada wartawan, Selasa (26/7). Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap pihak-pihak terkait.

”Kami sudah mendapatkan dua saksi yang berada di TKP. Dua saksi ini rencananya diperiksa hari ini, tapi keduanya minta waktu besok,”sebutnya. Polisi hingga kini masih mengumpulkan bukti yang cukup, sebelum melakukan pemeriksaan terhadap Raul Lamos.

”Raul akan tetap diproses jika terbukti melakukan kekerasan, sekalipun dia bukan WNI,” ujarnya. Karenanya, polisi berharap Raul bersikap kooperatif. Mengenai kapan jadwal pemeriksaan terhadap Raul Lemos,Baharudin Jafar mengaku belum tahu. Hal ini bergantung pada penyelidikan awal kasus kekerasan tersebut.

Raul Lemos mencekik dan menampar wartawan GlobalTV, Kiki, saat mencoba mewawancarai Krisdayanti di Bandara Soekarno- Hatta. Saat itu Kiki dan Adit, kamerawan, hendak menanyakan KD perihal kesiapannya menghadapi kelahiran anak pertamanya dari Raul Lemos

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking