Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 03 Agustus 2011

epidemi mesothelioma in turkey

Michele Carbone dari University of Hawaii Cancer Center (yang baru-baru menerima $ 3.600.000 dari donor anonim, untuk mendukung mesothelioma penelitian) telah menghabiskan sebagian besar karirnya bekerja dengan tiga mesothelioma dilanda kota di Turki.

Tahun penelitian yang dipimpin dokter dan timnya ke kesimpulan bahwa erionite dalam batuan digunakan untuk membangun desa 'rumah adalah penyebab dari kota' angka luar biasa mesothelioma kematian. Ed Yong menyediakan gambar berikut untuk menunjukkan kelainan penderitaan masyarakat Turki ':

"Sejak 1970-an, ini tipe yang jarang dari kanker telah bertanggung jawab untuk hampir separuh dari semua kematian di tiga desa - Tuzkoy, Karain dan Sarihidir. Sebagai perbandingan, pada tahun 2008, penyakit ini hanya menyumbang 0,4% dari kematian di Inggris. "

Sekarang Dr Carbone khawatir tentang orang-orang di kota-kota tempat dekat Honolulu atau Karain. Dalam Dunn County, North Dakota, ada erionite terjadi secara alamiah dalam kerikil paving lebih dari 300 mil jalan. Carbone dan rekan-rekan peneliti telah menyebabkan keprihatinan, dan temuan mereka dalam sebuah studi baru-baru memvalidasi kekhawatiran mereka:

"Airborne erionite konsentrasi diukur dalam ND sepanjang pinggir jalan, di dalam ruangan, dan di dalam kendaraan, termasuk bis sekolah, konsentrasi menyamai atau melampaui dalam Boyali [sebuah kota erionite kaya di Turki], dimana 6,25% dari semua kematian disebabkan oleh MM [ganas mesothelioma] . "

Namun, ada beberapa kabar baik:

"Dengan pengecualian di sepanjang pinggir jalan di luar sampel, konsentrasi ND lebih rendah dari yang diukur di desa-desa Turki dengan kematian MM berkisar dari 20 sampai 50%." Ini tidak berarti bahwa Dakotans Utara harus mengasumsikan mereka aman, namun-fisik dan kimia sifat erionite dari Turki dan ND adalah "sangat mirip, dan mereka menunjukkan aktivitas biologis identik."

Dr Carbone menulis, "Kami berharap bahwa pelajaran dari pengalaman tersebut akan membantu untuk mencegah gelombang baru kemungkinan [ganas mesothelioma] di Amerika Serikat yang bisa disebabkan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking