Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

garansi lima nama





BATU– Lima pemain muda Indonesia yang tergabung dengan skuad senior Merah Putih dapat jaminan lolos seleksi untuk timnas U-23. Skuad muda Merah Putih yang diproyeksikan ke SEA Games (SEAG) 2011 juga mulai melakukan pemusatan latihan di Batu, Malang, kemarin.


Para pemain yang mendapat garansi langsung lolos membela timnas U-23 itu adalah kiper Kurnia Meiga Hermansyah,Gunawan Dwi Cahyo,Egi Melgiansyah,Ferdinand Sinaga, dan Irfan Bachdim.Mereka selepas membela timnas senior akan langsung gabung pemusatan latihan skuad muda Merah Putih.

”Para pemain yang saat ini memperkuat timnas senior dipastikan langsung lolos dari seleksi.Mereka tidak mengikuti pemusatan latihan di Batu,tapi tetap akan lolos masuk skuad utama,”kata Asisten Pelatih timnas U-23 Aji Santoso.

Untuk saat ini,persiapan timnas U-23 berada di bawah Aji dan dua asisten pelatih lainnya,Widodo C Putra serta Satya Bagja. Untuk pelatih kepala,selama Rahmad ’RD’ Darmawan membantu Wim Rijsbergen menangani timnas senior,dia belum bergabung dengan pemusatan latihan skuad muda Merah Putih.

”Dalam pemusatan latihan ini,kami akan memberikan materi ringan saja kepada pemain. Untuk hari pertama latihan dilakukan dua kali.Hari berikutnya kami akan melakukan latihan sekali.Sementara materinya meliputi teknik bermain dan games,”tutur pria yang juga arsitek Persebaya 1927.

Pada latihan perdana timnas U-23,jumlah pemain yang hadir adalah 33 pemain. Total nama yang masuk seleksi adalah 48 nama, tapi sekitar 15 nama belum bisa gabung. Selain lima nama yang membela timnas senior, sejumlah pemain absen dengan alasan beragam.

”Rencananya kami akan panggil sekitar 48 pemain untuk menjalani latihan bersama di Batu.Tapi,ada lima pemain memperkuat timnas senior sedangkan beberapa pemain masih mengalami cedera sehingga belum bisa hadir,”lanjut Aji.

Dari total semua pemain itu,komposisi timnas U-23 akan dirampingkan menjadi 23 nama.Lalu,mereka akan melakukan persiapan serius menuju SEAG 2011 yang akan berjuang pada November mendatang.

”Pengumuman siapa saja yang nantinya gugur dalam pemusatan latihan di Batu akan kami umumkan Jumat (29/7).Tentu setelah semua pemain yang dipanggil datang,” lanjut pelatih asal Malang ini.

Salah satu pemain yang ikut seleksi,Kim Jeffrey Kurniawan, antusias mengikuti pemusatan latihan ini.Pemain naturalisasi yang berayah Indonesia dan beribu asli Jerman ini juga optimistis mampu melewati semua tahapan seleksi.Kim juga yakin bisa menembus komposisi skuad utama timnas U-23.

”Saya optimistis mampu melewati latihan bersama ini. Memperkuat timnas adalah cita-cita saya.Saya ingin membawa Indonesia menjadi juara SEAG 2011,jadi siap untuk kerja keras memburu peluang lolos dari seleksi ini,”tandas Kim

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking