Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Sabtu, 23 Juli 2011

Nasri dan Fabregas ??

Pelatih Arsenal Arsene Wenger tengah gundah.Bukan lantaran tim asuhannya tak juga merebut gelar sejak terakhir kali mendapatkannya pada 2005,melainkan akibat gonjang-ganjing kepergian dua andalannya, Cecs Fabregas dan Samir Nasri.

Padahal,Wenger melihat kunci keberhasilan Arsenal mengakhiri puasa gelar terletak pada kesuksesan mempertahankan duo anak asuhnya tersebut.Seperti apa kegelisahan Wenger? Berikut pemaparannya dilansir dari berbagai sumber.

Seperti apa kondisi Fabregas saat ini di Arsenal?

Kebutuhan pemain tidak selalu berhubungan dengan sepak bola.Urusan finansial atau kadang kala bersifat emosional juga berperan.Dalam kasus Fabregas,dia tercabik untuk memilih antara Barcelona sebagai tempatnya tumbuh dan Arsenal sebagai tempatnya belajar.Hal ini tidak berhubungan dengan soal finansial.

Bagaimana dengan Nasri?

Sama seperti Fabregas.Mereka sama-sama mencintai klub dan merasa sangat bahagia bersama kami.Semoga kami dapat mempertahankan mereka untuk tetap bahagia di sini.Namun,kalaupun mereka hengkang,saya dapat memahaminya karena minimnya gelar sejak mereka datang ke Arsenal.Bagi pemain,merebut prestasi adalah hal penting.Mereka tentu ingin merasakannya.

Ada kemajuan dalam pembicaraan kontraknya?

Negosiasi tidak berjalan sesuai yang saya harapkan.Namun,saya mau dia tinggal.Nasri tahu keinginan saya itu. Semoga kami bisa menyelesaikan semua urusan dalam beberapa pekan ke depan. Dia bagian penting di tim ini.Kami tidak mau kehilangannya.

Kapan Anda siap merelakan kedua pemain tersebut?

Ketika masalah ini mulai mengganggu efisiensi klub.Kepergian mereka tentu juga berdampak pada stabilitas tim.Sebab,saya harus mencari pengganti yang dapat memberikan kontribusi sama seperti mereka. Namun,perlu digarisbawahi,saya lebih siap menyingkirkan pemain daripada terus mempertahankannya jika dia benarbenar merusak harmonisasi tim.

Anda dikenal sebagai pelatih yang piawai menemukan bakat-bakat muda.Bagaimana Anda melakukannya?

Tidak ada alasan khusus.Sebab,itulah pekerjaan saya.Pemain muda berbakat dibutuhkan untuk regenerasi tim.Namun,pelatih harus memberi mereka kepercayaan bermain. Sebab,mereka tidak bisa mengasah kemampuan jika didiamkan saja.Ini contohnya.

Mengapa tidak ada pembalap Formula 1 (F1) dari Afrika? Padahal populasi benua tersebut sangat banyak.Jawabannya adalah karena mereka tidak diberi kesempatan menjajal kemampuan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking