Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Selasa, 19 Juli 2011

cerita seram di kostan gue

karena kosan gw emang horor, lama2 yg kek gt jadi hal biasa..
here are few of dozens..

cerita 1
pernah pada suatu malam, jam 11 malem gw inget (lg nonton meteor garden jaman dulu soalnya), tau2 ada suara lari yg cepet dan kenceng banget di lantai 2. dari suaranya, kedengeran klo langkah kaki itu menuju jemuran, yg berarti jalan buntu, soalnya uda mentok tembok. klo emang ada orang mo kabur, berarti tu orang kudu nabrak tembok hehe

eh pas disamperin sama gw & anak kos lain, ternyata ga ada siapa2..asli sebel banget. udah malem..pake berisik pula..ganggu banget..


cerita 2
pada suatu hari ada temen kos gw yg tidur sendiri karena temen sekamarnya lagi balik. nah malem2 dia ga bisa tidur gt, trus dia iseng telpon ke kosan, maksudnya biar ada suaranya aj, jadi ga sepi. walopun dering telponnya bisa aj ganggu kita yg lg pada tidur.

nah..pas dering ketiga..disaat dia pikir ga akan ada yg angkat..ternyata ada yg angkat, suara cewe pula, omg..dia langsung teriak gila hehe
dan ngebangunin satu kosan..langsung heboh lg deh
haduu udah malem pake kebangun gara2 masalah ginian, asli ganggu banget..sebel banget gw..


cerita 3
untuk pengalaman diliatin dalam bentuk temen sendiri jg udah sering banget. gw pernah ngalamin sendiri, dimana gw ngliat mba kos gw ada yg pulang kantor jam 5 sore.
gw tegor kan: "mba ruth, tumben pulang cepet, asik nih"
si mba: "iya nih, aku ganti dulu ya"

taunya jam 9an, si mba itu pulang dengan misuh2 klo dia kudu lembur hari ini..gw kaget dong, soalnya gw bener2 udah ngliat dia masuk kamarnya sambil senyam senyum ke gw..pake ngobrol pula..
gw tanya langsung: "lho mba bukannya uda pulang dari jam 5 tadi?"
si mba: "piye to, aku baru pulang skarang lho"


nah lo..diliatin lagi deh. untung so far masi yg berbentuk manusia..cm sekali pas masi kecil gw liat payung warna ijo melayang2 di kamar gw tengah malem. selebihnya si pasti gw ngliat orang terus, dan dalam bentuk yg tidak menakutkan, paling banter siluet aj aj si. itu jg udah cukup membuat gw sport jantung..

jangan sampe ngliat yg aneh2 lagi..enough is enough..
been there, done that, enough for me to experience such

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking