Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

25 Tahun Bermusik, Kahitna Luncurkan Buku






Melampaui usia 25 tahun bagi sebuah grup musik tentu bukan hal mudah, butuh kerja keras dan loyalitas yang tinggi. Namun, hal itu berhasil dilalui grup musik Kahitna.


Terbukti grup asal Bandung yang terbentuk sejak 1986 ini berhasil menunjukkan diri mereka tetap solid di ranah industri musik Indonesia. Tidak hanya menggelar konser pada September mendatang, Kahitna juga meluncurkan buku yang menandai perjalanan karier bermusiknya.

Bertempat di Grand Indonesia, Jakarta, grup yang digawangi Yovie Widianto (piano, keyboard), Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Mario (vokal), Bambang (keyboard), Harry (perkusi), Budi (drum), Dodi (bass), dan Andrie (gitar) ini menjadi saksi atas peluncuran buku yang diberi tajuk Di Antara Kebahagiaan, Cinta dan Perselingkuhan.

Buku ini berisi 25 kumpulan cerita pendek yang terinspirasi oleh lagu-lagu Kahitna dan ditulis oleh masing-masing personelnya serta sahabat-sahabat Kahitna. Mereka di antaranya Tia Ivanka, Ersa Mayori, Indra Brasco & Mona Ratuliu, Iwet Ramadhan, dan Angga Maliq D’Essentials.

”Kumpulan cerpen ini merupakan persembahan dari para sahabat dan keluarga terdekat Kahitna untuk pencinta Kahitna dan juga sebagai tanda syukur kami terhadap pencapaian selama ini,” tutur pendiri Kahitna,Yovie Widianto. ”Jadi,terima kasih untuk selalu memberikan inspirasi di mana pun dan kapan pun,”lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, personel Kahitna yang lain, Hedi Yunus,mengatakan,tidak hanya orang di luar Kahitna yang terinspirasi dengan lagulagunya, anggota dan personel Kahitna pun merasakannya. Hedi mengaku termasuk orang yang terinspirasi dengan lagu Kahitna.Salah satunya lagu dengan judul Cinta Sudah Lewat.

Bahkan,Yovie Widianto selaku pencipta lagu-lagu Kahitna pun mendapatkan inspirasi untuk menulis cerita dari lagu Nggak Ngerti dan Mantan Terindah. Istimewanya, buku ini juga merupakan kesinambungan dari konser 25 Tahun Cerita Cinta Kahitna,yang sejatinya akan digelar pada 15 September mendatang.

”Kahitna merupakan grup musik yang sangat fenomenal bagi kami. Setiap lagu yang diciptakan oleh mereka selalu melekat dan menyentuh bagi yang mendengarkan. Dan, melalui buku ini,kami ingin membawa pembaca untuk memahami mengapa Kahitna bisa bertahan begitu lama di hati para penggemarnya,” ucap CEO Berlian Entertainment Dino Hamid.

Dino Hamid menyebutkan, seperti halnya lagu-lagu Kahitna, buku yang berjudul Di Antara Kebahagiaan,Cinta dan Perselingkuhan ini mengisahkan tentang cinta yang tak selalu berujung bahagia.Tema cinta juga tak melulu seputar anak muda, juga menampilkan cinta dan kasih sayang yang terjadi antara orang tua dan anak

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking