Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Minggu, 31 Juli 2011

daftar grup piala dunia 2014



Dengan selesainya seluruh pertandingan putaran kedua kualifikasi 2014 zona Asia, telah ditentukan pula daftar unggulan untuk putaran berikutnya.

Asia Tenggara menjadi perhatian tersendiri karena wilayah ini mengirimkan tiga wakil ke putaran ketiga, yaitu Thailand, Singapura, dan Indonesia. Sayangnya, kemenangan atas Qatar 2-1 gagal membuat Vietnam menyusul para tetangganya karena di laga pertama mereka kalah 3-0.

Putaran ketiga didominasi negara-negara Asia Barat. Bahkan unggulan ketiga dalam undian seluruhnya berasal dari kawasan tersebut. Sementara, Arab Saudi, yang kini dilatih Frank Rijkaard, hanya menempati posisi unggulan kedua sehingga kemungkinan bertemu dengan tim-tim kuat seperti Jepang, Australia, Korea Selatan, Iran, dan Cina tak terhindarkan.

Lima negara yang disebut terakhir menjadi unggulan pertama dalam undian. Bagi Indonesia, bisa dibilang apapun hasil undian tidak ada lawan yang mudah. Sistem unggulan disusun berdasarkan peringkat FIFA terakhir dan secara keseluruhan skuad Merah-Putih menempati posisi dua terbawah.

Undian akan digelar di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (30/7) esok. Sekjen FIFA Jerome Valcke tampil sebagai pemandu acara undian dan putaran ketiga kualifikasi zona Asia akan dibagi menjadi lima grup masing-masing terdiri dari empat tim. Juara dan runner-up akan lolos ke putaran keempat untuk diadu kembali dalam sistem grup. Asia mendapatkan jatah empat tiket otomatis ke Brasil 2014.

Berikut daftar unggulan selengkapnya:

Unggulan 1: Jepang, Australia, Korea Selatan, Iran, Cina.

Unggulan 2:
Uzbekistan, Qatar, Yordania, Arab Saudi, Kuwait.

Unggulan 3: Bahrain, Suriah, Oman, Irak, Uni Emirat Arab.

Unggulan 4: Korea Utara, Thailand, Singapura, Indonesia, Libanon.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking