Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Kamis, 28 Juli 2011

MU Butuh Pemain Bintang





MANCHESTER– Manchester United (MU) masih mencari beberapa pemain baru pada sisa transfer musim panas ini.SirAlex Ferguson menjelaskan dirinya membutuhkan pemain bintang untuk memperkuat timnya musim depan.


Chief Executive MU David Gill menyatakan musim 2011/2012 akan menjadi musim yang ketat.Kans MU mempertahankan status juara Liga Primer pun akan mendapat perlawanan sengit.Wajar bila Ferguson butuh pemain bintang demi menyempurnakan komposisi pasukannya.

Nama Wesley Sneijder kembali menjadi sorotan.Ini bukan pertama kalinya dia dikaitkan dengan MU.Sejak bursa transfer musim panas dibuka Fergie kerap melontarkan dirinya menginginkan punggawa Inter Milan itu.Namun,hingga sejauh ini semuanya masih belum jelas lantaran Inter enggan melepasnya.

Selain itu harga yang dipasang I Nerazzurri—julukan Inter—sangat mahal. Inter membanderol Sneijder 35 juta pounds. Hal itu dinilai Fergie tidak masuk akal apalagi jika mengingat umur Sneijder yang sudah tidak muda lagi. The Red Devils—julukan MU—sulit mengeluarkan dana sebesar itu,apalagi sudah menghabiskan dana sekitar 48,3 juta pounds untuk mendatangkan Phil Jones, Ashley Young,dan David de Gea.

Namun demikian,Fergie mengungkapkan akan terus berjuang untuk mendapatkan pemain bintang hingga jendela transfer ditutup bulan depan. Fergie ingin mencari pengganti Paul Scholes yang gantung sepatu akhir musim lalu.Sosok Scholes ada pada diri Sneijder.

Selain itu,ada beberapa kandidat lain yang menjadi incaran Fergie,salah satunya pemain Arsenal Samir Nasri. Namun,MU bukan satu-satunya klub yang tertarik terhadap Nasri.Mereka harus bersaing dengan rival sekota mereka,Man City.Fergie pesimistis bisa mengimbangi kocek Man City.

“Kami memiliki skuad besar dan sekarang kami tengah mencari pemain bintang untuk menyempurnakan tim kami,” kata Gill dilansir Telegraph.“Tidak ada gunanya jika kami membeli pemain yang bukan kami inginkan,”sambungnya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking