Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Aktris Senior Ida Kusumah Meninggal Dunia





AKTRIS senior,Ida Kusumah,meninggal dunia ketika sedang syuting sinetron Cinta Fitri di lokasi syuting kawasan Cinere,Jakarta Selatan (Jaksel),pukul 20.30 WIB,Kamis (25/11) kemarin.

Ida Kusumah meninggal konon akibat penyakit jantung yang dideritanya. Aktris yang mendedikasikan dirinya untuk kemajuan perfilman Indonesia tersebut,dalam akhir hayatnya juga tengah menjalani prosesi syuting.Kepergian Ida tentu menjadikan insan perfilman Indonesia kehilangan sosok yang berdedikasi. “Dedikasi beliau sangat perlu dicontoh.Dia selalu bekerja dengan gembira.Baginya,dunia peran adalah bagian dari hidupnya.

Dia selalu bersemangat kerja,”kata salah satu aktor senior,Dedy Mizwar,seperti dikutip okezonekemarin. Ida Kusumah dimakamkan di TPU Tanah Kusir,Jakarta, Jumat (26/11) kemarin.Jenazah tiba di pemakaman Tanah Kusir sekitar pukul 13.30 WIB.Sejumlah artis ikut mengantar jenazah Ida Kusumah hingga ke peristirahatan terakhirnya.Di antara deretan pelayat,tampak teman-teman Ida Kusumah, seperti Conny Sutedja,Camelia Malik,Yati Octavia,Pangky Suwito,serta Roy Marten.

Artis-artis yang selama ini pernah merasakan kedekatan dengan aktris senior ini juga tampak hadir,seperti Bembi Putuanda,Sandi Syarief,hingga Adly Fairuz. Ida Kusumah memang patut untuk dijadikan contoh bagi bintang film muda Indonesia.Dalam menjalani seni peran,Ida Kusumah tak pernah setengah-setengah.Dalam hal disiplin,Ida termasuk sosok yang paling disiplin dari rekanrekan sesama profesi.

Dia selalu tiba di lokasi syuting tepat waktu.Bahkan, sebelum syuting dimulai Ida sudah siap dengan dandanan yang sudah dipersiapkannya. “Beliau juga orang yang selalu menghafal naskah secara serius dan tidak setengahsetengah. Kalau ada perubahan naskah,beliau akan marahmarah karena semalaman sudah menghafal naskah,”kata Dedy Mizwar.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking