Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Bursa Pengganti Batista - Martino Prioritas, Simeone Kuda Hitam





BUENOS AIRES – Setelah memutuskan memecat Sergio Batista,Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) dipusingkan mencari entrenador baru.Meski belum ada keputusan resmi nakhoda Los Albicelestes,sejumlah nama diprediksi akan mengisi pos yang ditinggalkan Batista.


Beberapa media Argentina menyebut posisi pelatih tim Tango layak dikembalikan kepada Diego Maradona.Banyak yang beranggapan El Pibe de Oro pantas diberi kesempatan kedua.Hanya,Maradona baru saja mengikat kontrak dengan klub Uni Emirat Arab (UEA) Al-Wasl sehingga sulit kembali ke Buenos Aires.

Nama lain yang mencuat selain Maradona adalah Gerardo Martino,Claudio Borghi,dan Marcelo Bielsa.Martino dianggap sukses mengangkat level permainan Paraguay.Begitu pula Borghi dan Bielsa yang mampu menyulap Cile menjadi salah satu kekuatan sepak bola di kawasan selatan Amerika.

Namun,Borghi masih terikat kontrak dengan Cile dan Bielsa baru akan mengawali tugas entrenadorAthletic Bilbao. Meski menjadi sosok yang paling masuk akal melatih Argentina,bukan berarti AFA akan mudah mendapatkan tanda tangan Martino. Pasalnya,Federasi Sepak Bola Paraguay (APF) memastikan tetap akan mempekerjakan Martino.

”Saya memang orang Argentina.Namun, saya merencanakan melanjutkan tugas bersama Paraguay.Saya belum berpikir kembali ke tanah air,”kata Martino dikutip Ole. Nama lain yang kemungkinan bisa menduduki posisi pelatih timnas adalah Diego Simeone,Miguel Angel Russo,dan Alejandro Sabella.

Simeone adalah pelatih muda yang membawa Estudiantes de La Plata menjuarai Apertura 2006 dan River Plate (Clausura 2008). Sementara Sabella merupakan pelatih yang membawa Estudiantes menjuarai Copa Libertadores 2009.Sedangkan Russo mengantarkan Boca Juniors menjuarai Copa Libertedores 2007.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking