Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Senin, 25 Juli 2011

pembuktian guerrero

Image

Pemain dan staf tim nasional Peru berpose bersama seusai memastikan tempat ketiga Copa America 2011. Peru mengalahkan Venezuela 4-1 pada laga di Estadio Ciudad de La Plata, La Plata, Argentina, kemarin.

LA PLATA– Peru memastikan posisi ketiga Copa America 2011. Hattrick striker Paolo Guerrero membawa La Blanquirroja unggul 4-1 atas Venezuela di Estadio Ciudad de La Plata, kemarin.

Tak hanya medali perunggu yang dikantongi Guerrero.Ujung tombak klub Bundesliga Hamburg SV itu dalam posisi terdepan pengumpulan gol terbanyak atau top skor dengan lima gol.Sebelumnya Guerrero mencetak dua gol pada penyisihan Grup C,saat melawanUruguay dan Meksiko.

Striker kelahiran Lima,Peru,1 Januari 1984,itu berhasil mengungguli dua pesaingnya, Luis Suarez dan Sergio ’Kun’ Aguero. Sebelumnya Suarez dan Kun tercatat sebagai top skor sementara dengan tiga gol.Kesempatan Aguero menambah gol sudah tertutup lantaran Argentina tersingkir di perempat final.

Sementara Suarez masih bisa mengejar karena Uruguay masih ambil bagian di final menghadapi Paraguay,dini hari tadi. ”Kami bangga menjadi tiga terbaik di Copa America 2011,meskipun sebenarnya kami punya peluang mendapatkan lebih dari itu,”ujar Guerrero,dikutip LaNacion.

”Saya pribadi tidak menyangka jika saya sekarang menjadi top skor.Kami semua bahkan tidak mengira jika bisa membuat empat gol di perebutan tempat ketiga ini.Hasil ini di luar dugaan,”ujar penyerang 27 tahun itu.

Guerrero dan rekan-rekannya sangat gembira dengan keberhasilan ini.Setidaknya mereka mendapat hadiah hiburan setelah gagal melangkah ke final.Ini menjadi catatan yang baik untuk pasukan Sergio Markarian itu. Sepanjang babak pertama pertandingan berjalan ketat.Hingga akhirnya,pada menit ke-42,William Chiroque memecah kebuntuan. Peru unggul 1-0.

Kemudian pada babak kedua giliran Guerrero yang menambah angka untuk Peru.Dia membuat gol pada menit ke-64.Setelah itu Venezuela memperkecil selisih gol lewat Juan Arango pada menit ke-78.Guerrero makin menggila dengan menambah dua gol pada menit ke-90 dan 93. Markarian pun tak sungkan memuji Guerrero.

Pelatih kelahiran Montevideo, Uruguay,1 November 1944,itu begitu bahagia dan terkesan dengan perolehan punggawa La Blanquirroja.”Dari seluruh pertandingan yang kami mainkan selama di Copa America 2011,menghadapi Venezuela yang terbaik.Satu dengan yang lainnya sangat kompak. Mereka cerdas,” ujar Markarian, dilansir Goal.

”Sekarang kembali ke tujuan awal,yaitu masuk putaran final Piala Dunia 2014.Kami harus mengamankan satu tempat di sana,” papar Markarian. Sementara itu,Pelatih Venezuela Cesar Farias mengungkapkan bahwa timnya tampil tidak pada performa terbaik.Peru lebih kuat dan mereka jauh lebih siap.

Farias mengaku tidak kecewa dan puas dengan kinerja pasukan La Vinotinto, julukan Venezuela.”Peru tampil luar biasa.Mereka dengan baik memanfaatkan setiap kesalahan yang kami buat,”ucap Farias.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking