Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Nigel De Jong Kecam Ulah Tidak Terpuji Mario Balotelli





LOS ANGELES– Mario Balotelli terus mendapat sorotan akibat aksi kontroversial pada laga uji coba Manchester City (Man City) kontra Los Angeles (LA) Galaxy, Minggu (24/7).


Setelah dikritik Roberto Mancini,penyerang muda Italia itu kini menerima kecaman dari rekan-rekan satu tim.Salah satunya Nigel de Jong. Gelandang asal Belanda itu meminta Balotelli memperbaiki sikap di lapangan.

Sebab,tindakan kurang profesional, seperti yang ditunjukkan saat bertemu LA Galaxy,dapat berdampak buruk bagi Man City ketika tampil pada pertandingan pertandingan resmi. “Semua pemain di tim ini sudah berusaha menolongnya.Kami berupaya membantunya berubah.Namun,semua terserah kepadanya.Ingin berubah atau tidak,dia yang menentukan,”ucap De Jong dikutip The Daily Mail.

De Jong juga mengatakan,Balotelli seharusnya menunjukkan rasa hormat kepada pelatih dan rekan-rekan satu tim. Dia juga harus bisa menjaga sikap. “Balotelli dianugerahi bakat luar biasa. Dia memiliki kapasitas menjadi pemain kelas dunia.Namun,orang-orang hanya membicarakan perilaku negatifnya.Itu jelas sangat menyedihkan.Jika tidak ada perubahan,kariernya bisa hancur,”sebut De Jong.

Lebih lanjut De Jong mengaku sering kali merasa frustrasi melihat sikap Balotelli. Pasalnya,rekan mudanya itu sering kali berulah di lapangan yang memicu kemarahan banyak pihak.De Jong juga menyebut Balotelli sebagai pemain yang aneh.

“Anda sudah dengar komentar pelatih kepadanya.Itu seharusnya menjadi masukan baginya.Pelatih memiliki otoritas penuh yang tidak boleh dilawan pemain,”pungkas De Jong

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking