Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Kamis, 28 Juli 2011

Arsenal dan Tottenham Berebut Mata





LONDON– Dua klub Liga Primer,Arsenal dan Tottenham Hotspur,mengincar pemain sayap Juan Manuel Mata.Mereka telah melayangkan tawaran resmi kepada Valencia.


Laporan media Spanyol,The Gunners,julukan Arsenal,mengajukan proposal penawaran senilai 20 juta euro,dan Tottenham 17,5 juta euro.Sementara klausul buyout Mata senilai 19,8 juta euro. Menurut media,pemain berusia 23 tahun itu lebih tertarik dengan Arsenal dan akan segera melakukan pembicaraan dengan klub kota London utara itu.

The Gunners juga dalam posisi terdepan karena mengajukan tawaran lebih dahulu. Namun,jika negosiasi kontrak mengalami jalan buntu,tim London lainnya, Spurs––julukan Tottenham–– akan membajak pemain binaan akademi Real Madrid tersebut. Ayah Mata,Juan Senior,yang juga merangkap sebagai agen menyatakan,kapten U-21 Spanyol itu sedang mempertimbangkan tawaran yang pas.

Dia juga mengakui Mata ingin pergi dari Valencia. Niat Mata meninggalkan Mestalla memang sudah lama diberitakan,tapi saat ini merupakan waktu yang pas untuk memberi keputusan.Apalagi,sebulan ke depan kompetisi Liga Primer akan segera dimulai. Pemain yang baru 11 kali penampilan bersama Spanyol ini sudah gerah dengan sikap Valencia.

”Mata ingin pindah.Saat ini kami sedang menunggu tawaran yang datang. Saya yang akan mengurus masalah negosiasi dengan klub,dan saya yang akan berbicara,” kata Juan Junior,dikutip Marca. . Sebelumnya Presiden Valencia Manuel Llorente menyatakan bahwa Mata tidak dijual.

Llorente mengaku belum menerima tawaran apa pun dari klub Liga Primer. ”Juan Mata tidak dijual.Kami tidak menerima penawaran apa pun.Berita yang ada di media hanya rumor,”katanya. Sejauh ini Valencia telah merekrut striker Almeria Pablo Piatti.

Selain memburu pemain sayap sebagai pengganti Joaquin Sanchez yang bergabung dengan Malaga,pasukan Unai Emery juga mencari pemain belakang.”Kami tim yang bagus dan prioritas utama kami adalah mencari bek tengah,”ujar Llorente

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking