Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Rabu, 27 Juli 2011

Harry Potter Dikalahkan Captain America





Seiring berakhirnya seri film Harry Potter, sinar film ini pun mulai meredup. Film tentang bocah penyihir ini akhirnya harus rela dikalahkan film Captain America : The First Avenger, di posisi puncak box office di Amerika pekan ini.


Film yang dibintangi Daniel Radcliffe ini turun di posisi kedua. Seperti dikutip Associated Press,film Captain America: The First Avenger berhasil bertengger di posisi puncak box office AS setelah meraih USD65,8 juta atau setara dengan Rp560 miliar pada pekan perdana pemutarannya.

Sementara, film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 hanya mampu meraup USD48 juta atau setara dengan Rp409 miliar pada pekan kedua pemutaran. Menurut Don Harris,Kepala Distribusi Paramount, film Captain America melebihi prediksinya.

Menurut perkiraan, pendapatan film tersebut akan sama seperti film X-Men: First Class, yakni USD55,1 juta atau setara dengan Rp469 miliar. ”Film ini menjadi film kelima yang bercerita tentang superhero pada musim panas ini, sepertinya kita harus menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir,”tuturnya.

Sementara di luar Amerika, film Captain America: The First Avenger hanya mampu meraih pendapatan sebesar USD2,8 juta atau setara dengan Rp23 miliar di Italia. Film ini baru akan diputar di 23 negara, termasuk Inggris,Australia, dan Korea pada pekan depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking