Our Networks krazymarket.com dailysocial.net bolalob.com infokost.net

Jumat, 12 Agustus 2011

Kerjasama PT. Asuransi Sinar Mas dengan PT. Global Teleshop

Selasa, 12 Juli 2011 lalu bertempat di Ballroom Lt. 9 Plaza Simas, PT Asuransi Sinar Mas dan PT. Global Teleshop mengadakan Sosialisasi Program Global Plus. Global Plus merupakan program kerjasama PT. Asuransi Sinar Mas dengan PT. Global Teleshop, yang memberikan perlindungan ganti rugi terhadap ponsel yang dibeli di Global Teleshop sehubungan dengan kerusakan yang terjadi, dengan syarat kerusakan yang terjadi adalah sebagai akibat dari ketidaksengajaan seperti terjatuh, terlindas, terbentur, tercelup atau jatuh ke air dan tindakan tidak sengaja lainnya yang tiba-tiba dan tidak terduga.

Sosialisasi Program Global Plus yang dihadiri oleh 120 orang Sales dan Promotion staff dari outlet Global Teleshop ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai program Global Plus. Peserta sosialisasi nantinya diharapkan dapat memberikan penjelasan yang tepat serta pelayanan yang baik terkait dengan program Global Plus ini kepada seluruh pelanggan Global Teleshop.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bpk. I Ketut P. Swastika selaku Direktur Asuransi Sinar Mas, diikuti dengan presentasi dari Asuransi Sinar Mas oleh Bpk. Teguh A. Djana dan Bpk. Bambang S. Gunawan mengenai objek pertanggungan, manfaat dan periode jaminan, bagaimana cara mendaftar dan prosedur pengajuan klaim jika memang terjadi kerusakan terhadap hal-hal yang dijamin dalam program Global Plus. Pada akhir presentasi diadakan sesi role play yang dipimpin oleh Bpk. Christian Tjahjono diikuti dengan kata-kata penutup dan motivasi dari Bpk. Andri Setiadi selaku Retail Manager Global Teleshop kepada para peserta.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
my other link Free download mp3 | facebookgenerator - hacking teknik | danger of smoking